Kapolres Mimika: Tidak Ada kegiatan Pesta Tahun Baru atau Konvoi

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinatah, SIK  Senin (28/12/2020 di Lapangan Apel Polres Mimika Mile-32/Istimewa

TIMIKA,wartaplus.com - Kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinatah, SIK  Senin (28/12/2020 di Lapangan Apel Polres Mimika Mile-32 Jalan Agimuga Timika

Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan seluruh personil yang berjumlah 300 personel.

Kapolres Mimika dalam kesempatanya mengucapkan terima kasih yang telah melaksanakan pengamanan Natal 2020 berjalan aman dan nyaman. Saya menyampaikan selamat Natal bagi umat nasrani yang melaksanakan Natal.

"Pelaksanaan Natal dari tanggal 24 Desembet malam hingga tanggal 26 Desember yang merupakan Natal kedua, semuanya dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman. Ini semua berkat kerjasama antara Pimpinan dan personel bahkan juga semua Stakeholder serta mitra kamtibmas,"ujarnya.

Masih ada agenda yang besar kedepan yaitu pengamanan malam tahun baru yang jatuh pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020, mari kita sama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan masyarakat, yang mana pada malam pergantian tahun ada umat kristiani masih melaksanakan ibadah digereja maka tentu kita tempatkan personel untuk pengamanan.

"Pada malam pergantian tahun baru sudah jelas sesuai dengan perintah pimpinan tertinggi dan  telah mengeluarkan maklumat Kapolri bahwa tidak ada kegiatan pesta perayaan malam pergantian tahun baru, arak-arakan, pawai, konvoi dan pesta penyalaan kembang api,"tandasnya.*