TNI-Polri Amankan Jalannya Ibadah Natal di Kota Tanah Merah

Pengamanan Ibadah Natal di Gereja Kota Tanah Merah Kabupaten Bovendigul, Jumat (25/12/2020)

BOVEN DIGOEL,wartaplus.com - Kabag Ops Polres Bovendigul Kompol Riyanto, SM, didampingi Kasiwas Iptu Ruslan melaksanakan pengecekan pengamanan Ibadah Natal di Gereja Kota Tanah Merah Kabupaten Bovendigul, Jumat (25/12/2020) 

Ibadah Natal dilaksanakan di 4 Gereja yakni Gereja Pusat Paroki, Gereja Santa Maria Bunda Hati Kudus, Gereja Theresia dan Gereja Santo Yoseph

Dalam hal ini Polres Boven Digoel beserta Polsek jajaran melaksanakan rangkain pengamanan Ibadah Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 dalam bentuk pelaksanaan Operasi Lilin Matoa 2020 Polres Boven Digoel yang meliputi 2 Pos Pengamanan, 1 Pos Terpadu dan 1 Pos Pelayanan yang diisi oleh personil Gabungan dari Kodim 1711, Personil Polres dan BKO Brimob.

Kabag Ops Polres Boven Digoel mengatakan, menggelar 2 regu Patroli untuk menciptakan pelaksanaan Ibadah Natal dengan Aman dan Nyaman.

"Saya menjelaskan terkait personil yang bertugas di Pos Pengamanan selalu memberikan himbuan kepada warga yang melintas untuk mematuhi aturan dalam berlalulintas dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker,"ujarnya.
Kata diq, mari bersama -sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif pada perayaan hari kasih Natal dan menyongsong Tahun Baru 2021.

"Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan selamat merayakan hari Raya Natal kepada seluruh umat Kristiani di Kabupaten Boven Digoel kiranya kasih Tuhan menyertai kita semua,"ujarnya.*