Bulan Penuh Kasih Kapolsek Bokondini Salurkan Bantuan

Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2021, Polsek Bokondini menyalurkan bantuan beras dari Kapolda Papua kepada masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19, Minggu (20/12/2020)/Istimewa

TOLIKARA , wartaplus.com - Menjelang Anugerah Natal dan tahun baru 2021, Polsek Bokondini menyalurkan bantuan beras dari Kapolda Papua kepada masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19, Minggu (20/12/2020)

Beras bantuan sebanyak 10 ton dari Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw tersebut diterima oleh Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH dan kemudian bantuan tersebut di serahkan kepada Kapolsek jajaran untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya mengatakan, hari ini kami mengalirkan 2 ton beras kepada masyarakat yang bermukim pada 4 Distrik yakni Distrik Bokondini, Distrik Bewani, Distrik Bogoneri, Distrik Kamboneri yang diangkap sebagai warga yang kurang mampu.

"Saya berharap kiranya beras yang telah salurkan bermanfaat untuk keluarga, serta bisa mencukupi kebutuhan sehari - harinya. Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolda Papua yang sudah membantu warga Bokondini berupa beras dimasa pandemi saat ini," katanya.

Diungkapkan, seluruh masyarakat Bokondini menghanturkan rasa syukurnya kepada tuhan atas berkat yang diberikan oleh Bapak Kapolda, serta mendoakan semoga Bapak selalu diberkati oleh tuhan serta selalu diberikan kesehatan dalam tugas. *