Ternyata Menyetrika Baju Bisa Dilakukan dengan Panci Loh

Net

WARTAPLUS - Menyetrika pakaian sudah menjadi pekerjaan rumah tangga sehari-hari. Meski pekerjaan sederhana, tapi tak jarang banyak orang lebih memilih untuk mencuci pakaian dibandingkan menyetrika.

Pada video yang diunggah akun Instagram bikinrameaja ini terdapat cara unik menyetrika pakaian. Dalam video terlihat seorang pria sedang menyetrika pakaian, tapi tidak menggunakan strikaan pada umumnya, bahkan tak membutuhkan listrik sekalipun.

Pria itu cukup menggunakan panci yang berisi air panas, cara yang cukup unik bukan? mengingat fungsi panci sendiri digunakan untuk memasak.

Pertama yang dilakukan adalah dengan menyiapkan pakaian yang akan di setrika, pria ini terlihat menyiapkan sebuah kemeja kotak-kotak dengan lengan panjang, setelah itu ia masukan air panas ke dalam panci.

Setelah panci dirasa cukup panas baru ia mulai menyetrika kemejanya, ia terlihat sangat hati-hati dengan menggunakan kain untuk melindungi tangannya dari panas panci. Beberapa kali terlihat ia kepanasan saat menyetrika.

Cara menyetrika yang cukup unik ini mungkin bisa menjadi alternatif buat Anda yang tinggal jauh dari orangtua atau pasangan.

Video itu telah dilihat lebih dari 6 ribu kali. "Anak kos.. bisa dicoba", tulis salah satu komentar netizen. [net]