Ini Pesan Bupati kepada Warganya

Bupati Puncak Terpapar Covid-19

Bupati Puncak Willem Wandik saat sedang dirawat/Istimewa

JAYAPURA , wartaplus.com - dinyatakan Setelah Positif dan kini manjalani isolasi mandiri dengan pengawasan pihak medis, Bupati Puncak Willem Wandik meminta maaf kepada selurh lapisan masyarakat khususnya warga Puncak untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

“Virus covid-19 masih ada di sekitar kita dan bisa menginfeksi kapan saja, sehingga diingatkan agar semua orang termasuk masyarakat Puncak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, rajin komunikasi tangan dan hindari kerumunan,” Pesan tersebut disampaikan Willem Wandik dalam rilisnya yang wartaplus.com, Sabtu (28/11/2020) malam diterima. Meski selalu mematuhi dan menjalankan protkcol kesehatan di manapun berada, Kata Willem kepada masyaralat untuk jangan lengah.

'' Covid-19 masih ada di sekitar kita, jangan anggap remeh tetap patuhi protocol kesehatan agar virus tersebut tidak menyebar ke orang lain, '' pesannya.
Sebelumnya Bupati hanya mengeluhkan batuk-batuk, namun setelah menjalani tes ternyata hasilnya positif Covid-19. 

Bupati berpesan agar masyarakat Puncak jika siaga kondisi ini tidak panik, tetap beraktivitas seperti biasa dengan protokol kesehatan yang ketat. 'Masyarakat jangan panik, tetap beraktivitas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,' pesannya.

Bupati juga mohon doa dari seluruh masyarakat agar segera pulih dan juga masyarakat terhindar dari covid-19. 

Meskipun dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 namun secara total kondisi fisik Bupati Wandik stabil dan dalam perawatan intensif tim medis selama menjalani karantina mandiri. *