Reuni Alumni 89 ‘Sa Rindu Ko, Ko Kangen Sa’ Berbagai Kasih di Tahun Baru Imlek

Bantuan kasih dalam perayaan Reuni Alumni lulusan SMA-SLTA Jayapura lulusan Tahun 1989 memberikan bantuan kasih kepada Panti Asuhan Hawai Jayapura yang diterima Kepala Panti Suster Constantia DSY/Roberth

JAYAPURA,-Bantuan  kasih  dalam  perayaan  Reuni Alumni lulusan SMA-SLTA  Jayapura Tahun 1989 kembali disumbangkan  tepat di perayaan  Tahun Baru Imlek.

Tali kasih ini diberikan  Alumni 1989  yang diwakili Najamudin,  Diane  Matulesy, Hendro  dan  Ribut Endang  yang diberikan kepada  Suster Constantia DSY yang merupakan  Kepala Panti Asuhan  Hawai disaksikan Direktur Yayasan putri Kerahiman Flori Koban.

Foto : Endang salah seorang almumni sedang berbincang dengan Suster Constantia DSY/Roberth

“Terimakasih sudah memperhatikan  kami di Panti ini, semoga budi baik sudara-saudara semua dibalas oleh sang Pencipta,”ujar Suster Constantia DSY, Jumat (16/2) pagi.

Sementara itu Flori Koban  mengatakan, mereka tak bisa membalas kebaikan bapak dan ibu semua. “Hanya doa-doa saja yang bisa kami panjatkan  agar perjalan bapak dan ibu yang sedang lakukan reuni terberkati oleh Sang Pencipta,”ujarnya.

Sebelumnya sekitar 120-an para alumni  dari berbagai daearah di Indonesia  yang sedang melakukan reuni di Jayapura  dari tanggal 15-17 Februari ini, mengusung  tema ‘Sa Rindu Ko, Ko Kangen Sa’ yang di Ketuai Erik Wali, juga memberikan sumbangan kasih kepada kepada anak-anak Asmat tanggal 2 Februari lalu yang diterima  Direktur Rumah Sakit Umum Daerah  Asmat, Richardo Mirino.