Sat Lantas Polres Merauke Rutin Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Stiker Himbauan

Personil Lantas Polres Merauke memasang stiker imbauan pake masker di setiap kendaraan yang melintas di jalan Brawijaya/dok.Humas Polda Papua

MERAUKEwartaplus.com – Satuan Lantas Polres Merauke rutin melakukan sosialisasi tentang kepatuhan protokol kesehatan kepada pengguna jalan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (20/11),  dipimpin Kaurbin Ops Satuan Lalu Lintas Polres Merauke, Ipda Purwantoro bersama sejumlah anggota melakukan sosialisasi bagi pengguna jalan yang melintasi kawasan lingkaran Brawijaya.

Dalam pelaksanaannya personil menghimbau dan memasang ratusan stiker himbauan "AYO PAKAI MASKER" di setiap kendaraan baik roda dua, kendaraan roda empat dan kendaraan roda enam yang lewat.

Ipda Purwantoro dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan pemasangan Stiker Himbauan tentang pengunaan masker ini dilakukan guna memberikan kesadaran pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

"Diharapkan dengan dilaksankannya kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujar Purwantoro.

"Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, sayangi diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar kita," ajaknya.**