Resmikan Pastori GKI Manyosi, Gubernur Ingatkan Jemaat Waspada Covid

Gubernur Dominggus Mandacan saat memberikan sambutan sebelum meresmikan gedung pastori GKI Manyosi Wirsi Manokwari, Senin (9/10)/Alberth

MANOKWARI, wartaplus.com-Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan meresmikan gedung Pastori dan pagar keliling GKI Manyosi Wirsi Manokwari, Senin, 9 November 2020.

Dalam sambutannya itu, Gubernur mengigatkan kepada jemaat GKI Manyosi Wirsi bahwa saat ini pemerintah dan masyarakat berhadapan dengan situasi masa pandemi covid-19. Dengan demikian ia berharap jemaat GKI Manyosi Wirsi waspada covid-19.

Oleh karena itu, seluruh umat di Papua Barat dan secara khusus kepada Pendeta dan hamba Tuhan serta warga jemaat sekalian untuk ikut mendoakan agar pandemi covid-19 ini segera berlalu.

"Kita boleh melaksanakan segala aktivitas namun harus diketahui bahwa kita masih dalam masa pandemi covid-19, sehingga kita harus tetap patuhi protokol kesehatan covid-19,"pesan Gubernur. 

Untuk diketahui bahwa berdasarkan laporan ketua panitia pembangunan pastori N. Wanenda bahwa peresmian pastori dan pagar keliling GKI Manyosi Wirsi menelang biaya sebesar 1 miliar lebih.  

"Dana yang digunakan merenovasi keseluruhan gedung pastori dan pagar keliling merupakan bantuan dari pemprov Papua Barat, sumbangan kasih dari donatur, bantuan Sinode dan sumbangan atau kas jemaat GKI Manyosi Wirsi," jelas Wanenda.*