Kapolres Yahukimo: Jelang Libur Panjang, Tetap Tingkatkan Kegiatan Kepolisian

Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H memimpin pelaksanaan rapat antar Perwira yang membahas pelaksanaan libur panjang/Istimewa

YAHUKIMO,wartaplus.com  – Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H memimpin pelaksanaan rapat antar Perwira yang membahas pelaksanaan libur panjang, Jumat (30/10) di ruang Data Polres Yahukimo. Dalam rapat yang dihadiri oleh para PJU (Pejabat Utama) Polres Yahukimo. Dalam kesempatannya Kapolres memerintahkan kepada jajarannya untuk tetap aktif dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas di Kabupaten Yahukimo.

“Memang saat ini memasuki libur panjang, namun perlu menjadi perhatian juga, bahwa saat ini dalam situasi Politik Pilkada 2020, oleh karena itu tetap intensifkan kegiatan preventif Kepolisian seperti Patroli dan pemberian imbauan Kamtibmas,”ujarnya.

Kata dia, selain kegiatan preventif Kepolisian, ia meminta kepada seluruh personel untuk dapat mengoptimalkan pelayanan dan respon cepat terkait laporan masyarakat. “Disamping itu, kita sebagai Perwira juga harus selalu menekankan kepada anggota untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan,”ujarnya.

Ditegaskannya, Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam pencegahan Covid-19. “Oleh itu saya meminta kepada seluruh perwira agar terus mengingatkan kepada anggotanya untuk memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas,”ujarnya.*