Pelaksanaan Pakta Integritas Seleksi Sespimti, Lemhanas RI Digelar Virtual di Polda Papua

Pelaksanaan simulasi Pra Test seleksi tingkat pusat dilakukan secara virtual di Mapolda Papua/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURAwartaplus.com – Pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas pelaksanaan seleksi tingkat pusat Sespimti, Lemhanas RI dan PKN Tingkat I LAN RI, digelar secara virtual di Aula Rastra Samara Polda Papua, Jumat (16/10) pagi.

Karo Dalpers SSDM Polri, Brigjenpol Drs. Jawari, S.H.,M.H, dalam kesempatannya berharap setelah pelaksanaan Pakta Integritas seleksi tingkat pusat Sespimti, Lemhanas RI dan PKN Tingkat I LAN RI, diharapkan para peserta dapat mengikuti simulasi Pra Test seleksi tingkat pusat.

"Perlu diketahui bahwa penundaan yang terjadi karena situasional belakangan ini, hal tersebut membuat rekan-rekan sangat dibutuhkan kinerjanya oleh organisasinya masing-masing," ungkap Jawari.

Di kesempatan itu, apresiasi juga disampaikan kepada seluruh Panitia dan seluruh peserta seleksi tingkat pusat Sespimti, Lemhanas RI dan PKN Tingkat I LAN RI karena telah melaksanakan tes dengan sangat baik.

Pukul 13.00 WIT, dilaksanakannya Simulasi Pra Test Seleksi Tingkat Pusat Sespimti, Lemhanas RI dan PKN Tingkat I LAN RI yang bertempat di Assesment Center Biro SDM Polda Papua.**