Polsek Bokondini Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat

Seorang anggota Polsek Bokondini Polres Tolikara memakaikan masker kepada warga yang lewat di depan Polsek, Jumat (16/10) pagi/Istimewa

TOLIKARA wartaplus.com – Salah satu langkah yang di lakukan Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bersama dengan anggota Polsek Bokondini Polres Tolikara, untuk menjaga kesehatan masyarakat dalam penyebaran virus Covid-19 yakni membagikan masker kepada masyarakat yang lewat di depan Polsek, Jumat (16/10) pagi.

Program Kapolsek Bokondini memberikan masker sesuai jadwal pasar mama-mama setiap hari Senin, Jumat dan Sabtu. Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di depan Mapolsek dikarenakan askes jalan di depan Mapolsek menghubungkan pasar.

Kapolsek Bokondini mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker sebagai kebiasaan baru dalam mencegah penyebaran Covid 19. Sebanyak 25 masker kami bagikan hari ini, kegiatan ini akan terus dilakukan.

"Selain membagikan masker personil dilapangan juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan yang dikelaurkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah yakni mencuci tangan, menggunakan masker menjaga jarak dan tidak berkerumun,"ujarnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid 19. Masyarakat terlihat senang sehingga ada yang langsung memakai masker diberikan anggota Polsek secara gratis.*