Jessica Iskandar Diisukan Pacaran dengan Richard Kyle

Net

WARTAPLUS - Sebuah Instagram gosip mengunggah kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Bali. Keduanya pun langsung digosipkan menjalin hubungan asmara.

Sejak hubungannya dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz Willibald berakhir, Jessica Iskandar memang hampir tak pernah diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki. Namun saat ini, Jessica dikabarka memiliki hubungan spesial dengan aktor dan model asal Australia, Richard Kyle.

Gosip itu pertama kali terungkap dari sebuah akun gosip Instagram. Dalam sebuah video singkat terlihat Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah berada di Bali. Keduanya sapa oleh seorang penggemar.

Tak itu saja. Rupanya, Insta Story Jessica Iskandar dan Richard Kyle sama-sama memposting sebuah cerita yang mirip. Keduanya misalnya sama-sama tengah menikmati pertunjukkan musik dari seorang DJ terkenal, Martin Garrix.

Tidak itu saja, mereka juga sama-sama mengungah sebuah foto sushi dengan foto yang hampir sama. Selain itu, di Insta Story Jessica Iskandar juga terlihat seperti ada sosok Richard Kyle, ketika janda satu anak itu tengah berlibur di atas perahu kayu.

Meski belum ada konfirmasi dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle, namun netizen rupanya mendukung kalau keduanya benar berpacaran. Warganet pun mengucapkan selamat dan berharap keduanya segera mengumumkan hubungan ke publik.

"Lihat instastory Jedar yang hari ini, lagi diving bareng again. Aku dukung sih mukanya rada mirip Ludwig. Mu ngkin Jedar terkenang masa lampau, haha," kata seorang warganet. "Setujuh banget aku, Jedar sama Richo (sapaan Richard). Ayo cepat nikah," kata warganet lainnya. [net]