Tanggapan Paris Hilton Soal Video Sexnya yang Beredar

Net

WARTAPLUS - Artis Paris Hilton pernah membuat geger publik di tahun 2004 lalu. Video seksnya dengan mantan kekasihnya, Rick Salomon beredar luas. Video itu sendiri diambil saat Paris dan Rick berada di sebuah hotel. Paris pun menjadi sorotan dunia.

Setelah 14 tahun berlalu, Paris angkat bicara soal video seks miliknya yang menjadi konsumsi publik. Hal itu diungkapkan Paris dalam film dokumenter yang dibuat Bert Marcus dengan judul, The American Meme.

Dalam film tersebut, Paris membahas soal popularitasnya yang tampil di acarareality show, The Simple Life. Setelah itu, baru ia membahas soal video seks yang menghebohkan tersebut. Ia mengaku sangat terkejut dan marah karena video intimnya menjadi tontonan publik.

"Saya seperti diperkosa. Saya merasa kehilangan bagian dari jiwa, saya dan dibicarakan dengan cara yang kejam dan jahat," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

mengaku sangat malu dan merasa putus asa. Bahkan, sosialita ini juga berpikir ingin meninggalkan dunia ini.
"Saya benar-benar ingin mati. Saya seperti, 'saya tak ingin hidup,' karena saya pikir semuanya diambil dariku. Aku tidak ingin dikenal seperti itu," katanya.

Paris pun membeberkan alasannya bersedia tampil di film dokumenter garapan Marcu tersebut. Ia mengungkapkan ingin memperlihatkan kepada publik dunia bahwa karakternya sangat beda dengan penampilannya di reality show, The simple Life di tahun 2003 lalu. [net]