Polres Supiori Minta Warga Waspada Covid-19

Himbauan Kamtibmas serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polres Supiori/Istimewa

SUPIORI,wartaplus.com  – Himbauan Kamtibmas serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polres Supiori, dilakukan KBO (Kaur Bin Ops) Sat Samapta Polres Supiori Ipda Dicki Fariz Rahmad Alhafizh S.Tr.K bersama 6 anggotanya, Senin(28/9).

Selain untuk memantau situasi Kamtibmas, personel juga langsung menyambangi masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan penindakan secara Humanis bagi masyarakat Supiori yang kedapatan tidak menggunakan masker selanjutnya diberikan masker guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Kami Polres Supiori tidak bosan-bosannya untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya Protap kesehatan pencegahan Covid-19 saat beraktifitas diluar rumah, yakni 3M+1T, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menggunakan masker serta Tidak berkerumun guna terhindar dari paparan Covid-19,”ujar Sat Samapta Polres Supiori Ipda Dicki Fariz Rahmad Alhafizh.

Dikatakan, sesuai dengan arahan pimpinan teratas dan juga mengingat kasus Covid-19 di Kabupaten tetangga yaitu Kabupaten Biak Numfor saat ini yang kembali meningkat, sehingga kami akan terus mengingatkan masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk kita sama-sama saling melindungi diri.

“Selain itu, Kabupaten Supiori akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 dimana saat ini telah memasuki tahapan kampanye. Kami meminta kepada seluruh warga untuk mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, kita boleh berbeda pilihan tetapi menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Supiori menjadi tanggungjawab kita bersama,”tandasnya.*