Peduli Pendidikan, Binmas Noken Polri Kembali Pi Ajar di  SD Dondobaga Kabupaten Puncak Jaya

Polisi Pi ajar oleh Binmas Noken Polri , Sabtu (26/9) di SD Dondobaga Kabupaten Puncak Jaya/Istimewa

PUNCAK JAYA,wartaplus.com – Polisi Pi ajar oleh Binmas Noken Polri yang dipimpin oleh Iptu Alaudin Patawari, Sabtu (26/9) di SD Dondobaga Kabupaten Puncak Jaya. Iptu Alaudin Patawari dalam kesempatanya mengatakan bahwa  tujuan Polisi Pi Ajar ini untuk membantu guru-guru di Papua dalam hal memberikan pengajaran kepada anak-anak Papua demi mewujudkan cita-cita mereka.

“Kita tau bersama bahwa, situasi saat ini para siswa dan kita semua semua diperhadapkan dengan pandemik  Covid-19, sehingga sangat mempengaruhi pendidikan anak-anak untuk itu, peran kita semua sangat penting untuk membantu pendidikan anak-anak di Papua.

“Kegiatan Polisi Pi Ajar kali ini, kami mengajarkan tentang, mengenalkan Peta Indonesia dan Peta Papua, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, memakaikan ikat kepala merah putih sebagai bentuk cinta tanah air Indonesia.

“Kami Juga mengucapkan terima Kasih kepada pihak sekolah dan dan anak-anak yang sudah meluangkan waktu dalam mengikuti kegiatan Polisi Pi Ajar ini. ini merupakan bentuk kepedulian kita semua terhadap Pendidikan di Papua,”ujarnya.*