Kapolres Tolikara Pimpin Pengamanan Final Sepakbola

Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH sedang memberikan arahan pada pemain sepakbola/Istimewa

JAYAPURA,wartaplua.com – Pengamanan Final Sepak Bola antara  Kali Toli FC Vs Sawergading FC, Senin (14/9) di Lapangan merah putih Kota Karubaga Kabupaten Tolikara dipimpin Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH bersama  Waka Polres Kompol Yosep. G. Geleuk, PJU Polres, Kepala Suku Jhon Bogum dan menurunkan 35 Personil Polres Tolikara yang di siagakan disetiap sudut lapangan.

Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH menyampaikan kepada kedua tim agar bermain secara Sportif dan Fair Play, mari kita semua buktikan bahwa Kabupaten Tolikara tidak kalah saing dengan masyarakat yang berada di Kota Besar lainnya.

"Dengan adanya pertandingan seperti ini kami dari kepolisian akan mengajukan suatu permohonan kepada Bapak Bupati Tolikara untuk melaksanakan pertandingan yang lebih besar lagi untuk kedepannya guna memajukan daerah Kabupaten Tolikara yang kita cintai ini,"kata Kapolres.

Dikatakan, untuk wasit berserta hakim garis lapangan agar memimpin pertandingan secara sportif dan fair play.

"Dan bagi masyarakat yang menyaksikan pertandingan agar kiranya dapat mematuhi protokol kesehatan 3M 1T yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun dan saling menjaga keamanan antara pendukung dari kedua Tim guna tercipta situasi yang kondusif.*