Uskup Jayapura Melantik Anggota Dewan Pastoral Paroki (DPP) Gereja Kristus Terang Dunia Waena 2020-2023

Anggota Dewan Pastoral Paroki (DPP) Gereja Kristus Terang Dunia Waena masa bakti 2020-2023 dilantik  Bapak Uskup Leo Labalajar OFM, Minggu (13/9)  pukul 9.00WIT  di Gereja Katolik Kristus Terang Dunia Waena Keuskupan Jayapura Papua/Setyawan

JAYAPURA,wartaplus.com - Anggota Dewan Pastoral Paroki (DPP) Gereja Kristus Terang Dunia Waena masa bakti 2020-2023 dilantik Uskup Leo Labalajar OFM, Minggu (13/9) pukul 9.00 WIT di Gereja Katolik Kristus Terang Dunia Waena Keuskupan Jayapura Papua.

Dalam memimpin misa ke II di Gereja Kristus Terang Dunia Waena kepada DPP yang baru, Uskup Leo memberikan motivasi dan harapan kepada anggota Dewan Pastoral Paroki (DPP).

Foto: Uskup Leo Labalajar OFMP melakukan penandatanganan Surat Keputusanan Anggota Dewan Pastoral Paroki (DPP) Gereja Kristus Terang Dunia Waena masa bakti 2020-2023/Setyawan 

“Para dewan baru yang sudah dilantik ini agar bisa melaksanakan janji yang baru saja diucapkan dihadapan Allah dan umat, untuk siap dan tekun memberikan waktu serta tenaga dalam menjalankan tugasnya masing-masing,”ujar Uskup.

Sementara itu Ketua Umum Pastor Paroki Gereja Kristus Terang Dunia Waena RD. Paulus Wolor, mengharapkan adanya kebersamaan, kerelaan hati untuk merajut, menenun  dan melengakapi kekurangan untuk  membangun yang sudah ada, dalam kegiatan dan kemajuan umat paroki yang baru berusia 13 tahun ini. “Mari kita bekerja sama bergandengan tangan untuk kemajuan paroki kita,”ujarnya*.   

Para anggota DPP antara lain adalah:

Ketua I      Bapak Frans Pekey

Ketua II     Bapak Yunus Wafom

Ketua III    Bapak Feliks Diantoro

Sekretaris I    Bapak Evaristus Silitubun

                   II   Bapak Yulius Lamere

Bendahara  I  Ibu Wilhelmina Hindom

                    II Ibu Katarina Puji Eryani

                   III Ibu Rita Retna Fustitaningrum

                   IV Ibu Anastasia Subarsih

Seksi Liturgi: Ibu Leonilla Rahanditi

Seksi Pewartaan: Damianus Sirken

Seksi Sosial: Bapak Anton Nevi

Seksi Keluarga: Ibu Berlinda Renwarin

Seksi Kepemudaan: Bapak Silvester Vincen Kudiai

Seksi Kerawam: Bapak Frederik Awarawi

Seksi Pendidikan: Bapak Damianus Kumanireng

Seksi Rumah Tangga: Bapak Marius Sumaryono

Seksi Multimedia: Bapak Setyawan