Propam Polda Papua Razia Pendisiplinan Anggota dan ASN Polri

Razia pendisiplinan penggunaan masker dan kelengkapan pribadi anggota dan ASN Polri, Jumat (4/9)  di depan Gedung Wisma Atlet dan Kantor Koni Provinsi Papua Mandala Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Razia pendisiplinan penggunaan masker dan kelengkapan pribadi anggota dan ASN Polri, Jumat (4/9)  di depan Gedung Wisma Atlet dan Kantor Koni Provinsi Papua Mandala Jayapura. Operasi kendaraan tersebut dipimpin langsung oleh kasubbid Provos Kompol Ridwan, SH dan melibatkan personel Bid Propam Polda Papua.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menertibkan personel Polri baik dalam pendisiplinan protokol kesehatan seperti penggunaan masker maupun kelengkapan pribadi seperti, KTA, SIM dan STNK.

Kasubbid Provos Kompol Ridwan, SH mengatakan, operasi ini merupakan kegiatan rutin untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dalam mengendarai kedaraan baik roda empat maupun roda dua.

“Selain itu, kami juga menghimbau kepada anggota selalu memperhatikan protokol kesehatan baik dalam berkendaaran maupun dalam melaksanakan tugas yaitu selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan,”tandasnya.*