Kapolres Tolikara Salurkan Bantuan Tali Asih Kapolda Papua

Pemberian tali asih Kapolda Papua diserahkan Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully.,SH.MH kepada masyarakat, Kamis (3/9) di Desa Galala Distrik Bokondini Kabupaten Tolikara/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Pemberian tali asih Kapolda Papua diserahkan Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully.,SH.MH kepada masyarakat, Kamis (3/9) di Desa Galala Distrik Bokondini Kabupaten Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully.,SH.MH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyambut kami dengan baik, sebagai Kapolres Tolikara yang baru bersama Ketua Bhayangkari mengajak kepada kita semua untuk selalu menjadi mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Distrik Bokondini agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Bantuan tali asih sembako dan masker dihadapan bapak dan ibu ini merupakan bantuan dari Bapak Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw untuk diserahkan ke masyarakat, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat ditengah pandemi Covid -19 saat ini,”ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat jika terjadi adanya masalah atau hal lainnya agar segera melapor ke Polsek Bokondini atau di Kantor Koramil sehingga kita  dapat mencari solusi bagaimana cara menyelesaikan masalah tersebut guna terciptanya lingkungan yang aman dan damai.

Tokoh masyarakat Bokondini,  Yulianus Baminggen beserta masyarakat lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Tolikara, yang sudah mengunjungi Kampungnya  disertai pemberian bantuan sembako dan masker.

“Saya mengajak kepada masyarakat Kampung Galala agar menjaga nama baik Bapak Kapolres dengan cara menjaga kampung ini tetap aman, kami berdoa semoga Bapak Kapolda Papua dan Kapolres beserta lainnya selalu sehat, umur panjang dan selalu diberikan berkat lebih oleh Tuhan,”ujar Yulianus.*