Polwan Polres Boven Digoel Laksanakan Bakti Sosial

Bakti Sosial dalam rangka hari jadi Polwan ke 72/Istimewa

BOVEN DIGOEL,wartaplus.com – Bakti Sosial dalam rangka hari jadi Polwan ke 72, Selasa (1/9) pagi di Panti Asuhan Maendame dan Pondok Pesantren Hidayatullah. Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Boven Digoel Iptu Husain Abd Rahim, didampingi Kabag Ren AKP Yohanis Mbawa, SH dan Kassubdalops Iptu Gafar, Kasiwas Iptu Ruslan serta Polwan Polres Boven Digoel.

Kasat Binmas Polres Boven Digoel  Iptu Husain Abd Rahim mengatakan, kegiatan ini merupakan memperingati Hari jadi Polwan ke 72 serta kepedulian Polri dalam masa pandemi Covid 19, semoga sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

“Dalam Kegiatan ini kami tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan menggunakan Masker dan menjaga jarak. Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat di Panti Asuhan dan pondok Pesantren agar selalu memperhatikan protokol kesehatan,”ujarnya

Juga, tetap menggunakan makser disetiap aktifitas, mencuci tangan setelah beraktifitas dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu Polwan menyerahkan sembako dan membagikan masker serta memberikan bingkisan kepada para anak- anak Panti Asuhan dan Pondok Pesantren dalam pelaksanaan berjalan dengan lancar.*