Polres Lanny Jaya Distribusikan Beras Bantuan Kapolri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Pendistribusian bantuan beras dari Kapolri kepada masyarakat, Minggu (30/8) di Kampung Gumagame Distrik Jiginua Kabupaten Lanny Jaya/Istimewa

LANNY JAYA,wartaplus.com - Di Kampung Gumagame Distrik Jiginua Kabupaten Lanny Jaya, telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan beras dari Kapolri kepada masyarakat, Minggu (30/8).  Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T.Prionggo. Dalam sambutannya Kapolres Lanny Jaya mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Pada hari ini kami memberikan bantuan beras sebanyak 4 karung berukuran 50 Kg. Beras ini kami berikan sebagai bantuan agar dapat meringankan beban masyarakat serta menjalin hubungan antara Polri dan masyarakat selalu harmonis,”ujarnya.

Kaya dia, kami menghimbau kepada seluruh masyarkat bersama-sama dengan aparat keamanan dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Tidak lupa untuk tetap memperhatikan 3M dan 1T (Menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan tidak melakukan aktifitas dalam jumlah yang banyak atau tidak berkerumun),”ujarnya.

Kegiatan penyaluran beras tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terkait dengan situasi pandemi covid-19. “Semoga dengan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,”harapnya.

Kepala Kampung Gumagame Tera Yigibalom dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Lanny Jaya yang telah membantu kami disini dengan memberikan bantuan beras di masa pandemi Covid saat ini.*