Ketua Umum HMI Cabang Jayapura Ajak Masyarakat Kawal Bantuan Dana dari Pemerintah Pusat

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jayapura Hariyanto Rumagia/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jayapura Hariyanto Rumagia menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang berada di Kota Jayapura untuk mengawal bantuan yang diberikan oleh pemerintah baik berupa barang maupun dana bantuan. Ia menjelaskan bahwa masyarakat harus mengawal bersama bantuan yang diberikan dari pemerintah Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah.

“Bantuan yang sudah diberikan dari pemerintah pusat, agar kita dapat mengawal bantuan tersebut dengan baik dan mensupport penuh Pemerintah Daerah dalam menjalankan amanahnya selaku perpanjangan dari pemerintah pusat,” ujarnya.

Ia menambahkan, pengawalan yang dilakukan oleh seluruh elemen, menjadi hal penting dalam  bantuan yang diberikan oleh pemerintah  kepada masyarakat agar dapat tersalurkan secara merata.

“Saya berharap dengan adanya pengawasan yang dilakukan oleh seluruh elemen ini, semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat tersalurkan secara merata kepada seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.*