Polres Mamberamo Tengah Salurkan Beras Bantuan Kapolri

Pendistribusian beras bantuan dari Kapolri kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (28/8) di Kampung Moga Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah/Istimewa

MAMBERAMO TENGAH,wartaplus - Pendistribusian beras bantuan dari Kapolri kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (28/8) di Kampung Moga Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah.

Kegiatan dipimpin langsung oleh KBO Satuan Binmas Polres Mamberamo Tengah Ipda Arif Mustamin bersama anggota Polres Mamberamo Tengah. Pendistribusian bantuan beras di Kampung Moga Distrik Kobakma sebanyak 45 Karung / 450 Kg.

“kedatangan kami disini adala untuk menyalurkan bantuan beras dari Kapolri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Hari ini kami membagikan 20 karung/200 kg kemasan 10 Kg yang di serahkan kepada masyarakat Desa Moga kemudian 25 karung/250 kg kemasan 10 Kg Yang di serahkan kepada masyarakat Kompleks Bokondini, “ujar Ipda Arif Mustamin.

Kata dia, bantuan ini tidak banyak yang kami berikan kepada bapak dan ibu namun ini bisa dapat membantu untuk ekonomi kedepannya.

Lanjunya, beras bantuan dari Kapolri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di Kabupaten Mamberamo Tengah pada masa pandemi Virus Covid-19.