Pendistribusian Bantuan Beras dari Mabes oleh Polres Yalimo kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Yalimo mendistribusikan bantuan beras dari Mabes Polri tahap III ke Distrik Abenaho Kabupaten Yalimo yang terdampak Covid-19, Minggu (23/8)/Istimewa

YALIMO,wartaplus.com - Polres Yalimo mendistribusikan bantuan beras dari Mabes Polri tahap III ke Distrik Abenaho Kabupaten Yalimo yang terdampak Covid-19, Minggu (23/8).

Kabag Ren AKP Fainal Saputra,AH yang memimpin kegiatan tersebut didampingi Kasat Binmas IPDA Maryanto Widodo,S.Sos serta tujuh anggota Polres lainnya, mendistribusikan bantuan beras dari Mabes Polri tahap III ke Distrik Abenaho  Kabupaten Yalimo yang terdampak Covid-19.

Kapolres Yalimo AKBP Rahmad Kaharuddin,SH melalui Kabag Ren AKP Fainal Saputra,SH menjelaskan bahwa bantuan beras yang didistribusikan merupakan program dari Mabes Polri sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan  hari ini sebanyak lima gereja dan keluarga yang sedang berduka yang mendapatkan bantuan yakni Gereja Jemaat Yerusalem, Gereja Baitel, Gereja Betlehem, Gereja Jemaat Sardis, dan Gereja Sikhem. Untuk setiap Gereja dibagikan sebanyak 250 kg beras dan 100 kg beras untuk keluarga yang sedang berduka,”ujarnya.

Dikatakan, untuk bantuan beras dari Mabes Polri tahap III ini, kata Kabag Ren akan dibagikan kepada masyarakat yang betul-betul terdampak dan paling membutuhkan disituasi pandemi Covid-19, dimana separuhnya lagi akan kami salurkan juga ke Distrik lainnya yang ada di Kabupaten Yalimo. "Hari ini sebanyak 1,35 ton beras bantuan dari Mabes Polri sudah kami salurkan, semoga bantuan yang yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,"ungkapnya.*