Pendistribusian Beras dari Kapolri Kepada Masyarakat Terdampak di Kabupaten Nduga

Pembagian sembako berupa beras bantuan dari Kapolri untuk Masyarakat Nduga, akibat dampak Pandemi Covid-19, Sabtu (22/8) di Polsek Kenyam Polres Nduga/Istimewa

NDUGA,wartaplus.com - Pembagian sembako berupa beras bantuan dari Kapolri untuk Masyarakat Nduga, akibat dampak Pandemi Covid-19,  Sabtu (22/8) di Polsek Kenyam Polres Nduga. Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa,S.Pd dengan di dampingi Wadan Satgas Pam Rahwan Kompol Dody Indra Eka Putra S.IK serta Kanit Lidik VI Satgas Lidik Ops Nemangkawi Ipda Lukman Luking.

Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa,S.Pd mengatakan bahwa pembagian beras dari Kapolri tersebut merupakan kepedulian Bapak Kapolri kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia termasuk warga masyarakat di Kabupaten Nduga akibat dampak Covid-19.

“Beras ini juga akan di bagikan kepada para guru honorer dan kontrak serta kepada tenaga medis honorer ataupun kontrak yang melaksanakan tugas di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga. Terutama kepada Tim Covid-19 dan para hamba-hamba Tuhan dan pendeta yang melayani umat di seluruh gereja di Distrik Kenyam,”ujarnya.

Kata dia, semoga bantuan beras tersebut dapat membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Nduga “Jangan di lihat dari sedikit bantuan tersebut tapi ini merupakan rasa kepedulian Polri kepada masyarakat yang ada di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga,”ujarnya.