Glora Dewata  Juarai Turnamen Bola Voli Putra Kapolres Jayawijaya Cup

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menyerahkan piala beserta uang pembinaan kepada juara satu Turnamen Bola Voli Putra Kapolres Cup/Istimewa

WAMENA,wartaplus.com - Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menyerahkan piala beserta uang pembinaan kepada juara satu Turnamen Bola Voli Putra Kapolres Cup Tahun 2020, Sabtu (15/8) di Lapangan Voli Polres Jayawijaya.

Turnamen yang diselenggaran untuk memeriahkan HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI tersebut dimenangkan oleh tim Glora Dewata, sedangkan juara kedua diraih oleh tim dari IPKW Kurulu, juara ke tiga diraih Libarek dan di posisi keempat diraih oleh tim Timor Leste.

“Turnamen ini sudah berjalan hampir 1 minggu dan turnamen bola voli ini dapat memberikan hiburan dan juga dapat menambah bibit-bibit baru atlet voli di Kabupaten Jayawijaya. Saya berharap kedepan setiap tim dapat mempersiapkan tim lebih baik lagi, sehingga turnamen berikutnya dapat membuahkan hasil yang memuaskan. Dan pada hari ulang tahun Lantas Turnamen Bola Voli kembali di gelar dengan kategori putra dan putri,”ujarnya.

Selamat kepada pemenang hari ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengsukseskan Turnamen bola Voli Kapolres Cup Tahun 2020.*