Anak-Anak Kibarkan Merah Putih Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Warsa

Bhabinkamtibmas Polsek Warsa, Bripka Indra Jaya bersama anak-anak dikampung sekitar melakukan pemasangan bendera Merah Putih diatas Bukit Depan Mapolsek Warsa/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Bhabinkamtibmas Polsek Warsa, Bripka Indra Jaya bersama anak-anak dikampung sekitar melakukan pemasangan Bendera Merah Putih diatas Bukit Depan Mapolsek Warsa, dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, Selasa (11/8).

Bripka Indra Jaya mengatakan pemasangan bendera yang melibatkan anak-anak ini sebagai upaya untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme generasi muda serta menanamkan rasa semangat juang di dalam diri.

“Saya mengajak anak-anak yang ada kampung binaan saya untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan, dengan mengibarkan Bendera Merah Putih, serta menanamkan rasa cinta tanah air sebagai ungkapan syukur kepada para pahlawan yang rela mati demi kemerdekaan RI,”ujarnya.

Kata dia, kegiatan ini sebagai upaya untuk memperkokoh rasa nasionalisme generasi penerus bangsa terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu juga sebagai motivasi kepada anak-anak dan warga binaan untuk untuk lebih mencintai bangsa dan negaranya dan menghormati jasa-jasa para pahlawan.*