Tim 2 Satgas Aman Nusa II Matoa 2020

Himbauan Taati Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Gencar Dilakukan

Himbauan taati protokol kesehatan terus dilakukan kepada masyarakat/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Himbauan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemasangan bendera merah putih, dipimpin oleh kompol Sukapdi dan di hadiri personil Tim 2 Satgas Aman Nusa II Matoa 2020. Rute dilalui diantaranya, Jalan Poros Hamadi-Entrop, Pertigaan Ringroad dan Jembatan Merah.

Kompol Sukapdi menyampaikan kita kembali melaksanakan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan baik itu pengendara roda dua dan roda empat terkait protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaanya anggota memberikan himbauan dengan sikap yang humanis, sehingga apa yang menjadi himbauan kita dapat dimengerti dan dipaham oleh masyarakat.

Bagi pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, agar diberhentikan dan dihimbau untuk menggunakan helm karena itu penting untuk melindungi dirinya dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain itu kita memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemilik tempat usaha untuk memasang bendera merah putih serta umbul-umbul merah putih di depan rumah dan tempat usaha dalam rangka Hari kemerdekaan RI ke 75 tahun pada tanggal 17 Agustus 2020,”ujarnya.*