Jaga Situasi Kamtibmas, Polres Biak Gencar Laksanakan Patroli

Polres Biak Numfor melaksanakan patroli di wilayah hukum Kabupaten Biak Numfor/Istimewa

BIAK,wartaplus.com - Antisipasi situasi agar kamtibmas tetap aman dan kondusif pasca pengumuman CPNS Kabupaten Biak Numfor, Regu II Cipta Kondisi Polres Biak Numfor yang dipimpin Kasat Samapta AKP Erlan Sugianto, SH melaksanakan patroli di wilayah hukum Kabupaten Biak Numfor, Selasa (4/8). Rute patrol dilakukan melintasi di Jalan Imam Bonjol, Jalan Sisingamangaraja, hingga ke Jalan Adibay, jalannya patroli terpantau aman dan kondusif.

Kabag Ops Kompol Irfan Rumasoreng menyampaikan bahwa patroli ini dilakukan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, selain itu sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang bisa saja mengganggu situasi kamtibmas pasca pengumuman hasil CPNS Kabupaten Biak Numfor.

Patroli yang dilakukan telah mengikuti protokol pencegahan covid-19, sehingga Personil Polres Biak tetap terlindungi dari paparan covid-19 saat melakukan tugas dan kewajibannya.

“Personil Polres Biak juga tetap mengutakan protokol kesehatan saat bertugas, dan tentunya mengedepankan tindakan humanis untuk selalu mengingatkan warga agar tetap utamakan protokol kesehatan pencegah covid-19 saat beraktifitas diluar rumah, patroli berjalan aman dan terpantau masyarakat beraktifitas seperti biasanya,”ujarnya.*