Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhayangkari Cabang Tolikara Bagikan Masker kepada Masyarakat

Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara ibu Herlina Leonard Akobiarek saat memasangkan masker kepada seorang anak dan diperhatikan Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek/Istimewa

TOLIKARA,wartaplus.com - Pembagian masker kepada masyarakat sebagai langkah mensukseskan Program Adaptasi Kebiasaan Baru, Selasa (21/7) di Distrik Biuk Kabupaten Tolikara, telah dilaksanakan kegiatan

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara ibu Herlina Leonard Akobiarek didampingi Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek bersama Bhayangkari Cabang Tolikara.

Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Herlina Leonard Akobiarek bagikan 500 masker kepada masyarakat guna mendukung kebijakan pemerintah dalam program adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kabupaten Tolikara.

Ibu Herlina Leonard Akobiarek dalam kesempatannya menyampaikan kedatangan kami kembali pada Distrik Biuk hari ini bertujuan membagikan masker guna membantu masyarakat beraktivitas saat berada diluar rumah.

“Masker adalah salah satu APD yang wajib dipakai oleh masyarakat di era adaptasi kebiasaan baru saat ini sehingga dapat terhindar dari virus Corona,”ujarnya.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dalam kesempatannya berharap kepada masyarakat agar tidak boleh kemana -mana dulu, pandemi Covid-19 masih belum berakhir, oleh karena itu kita semua wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas dikebun atau ditempat lainnya.

“Meskipun aktivitas telah dibuka kembali, kita semua harus tetap waspada dengan terus mengedepankan protokol kesehatan, agar kita semua dapat selamat serta membantu pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tolikara.

Roni Wanimbo selaku tokoh masyarakat Distrik Biuk mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian yang secara terus menerus memberikan himbauan dan juga bantuan kepada keluarga kami, atas nama masyarakat semua sangat bersyukur kepada tuhan atas kinerja keamanan yang begitu profesional dalam melayani masyarakat.*