TNI Polri Kembali Bagikan Makanan Siap Saji untuk Warga Terdampak Covid-19

Polda Papua bersama TNI kembali membuka dapur lapangan untuk warga terdampak Covid-19 di Kota Jayapura , Senin (20/7)/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com  – Sinergitas TNI Polri di masa pandemi kembali  terlihat dalam kegiatan pembagian makanan siap saji untuk warga terdampak Covid-19 di Kota Jayapura, Senin (20/7)

Bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Dapur Lapangan TNI-Polri yang membagikan 500 bungkus nasi kepada masyarakat di seputaran Kota  Jayapura.

Kegiatan dipimpin oleh  Koordinator Dapur Umum AKP T. Rudin beserta 20 personel Polda Papua dan personil TNI.

“Kegiatan ini di laksanakan untuk membantu saudara - saudara kita yang membutuhkan bantuan akibat terdampak Pandemi Covid 19,” kata AKP Rudin.

“ Hari ini kembali  dilaksanakan kegiatan dapur lapangan setelah sekian hari berjalan kami mengharapkan agar apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat umum,” sambungnya.

Selain membagikan nasi bungkus,  Personil Polda Papua juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar membiasakan hidup sehat dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker serta menjaga jarak atau social distancing sehingga dapat mencegah penularan wabah Covid-19.**