Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Berikan Bantuan Sembako Kepada Cleaning Service

Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Herlina Leonard Akobiarek di dampingi Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek kepada Ibu Batena Bogum selaku petugas kebersihan, Sabtu (18/7) di Mapolres Tolikara/Istimewa

TOLIKARA,wartaplus.com – Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Herlina Leonard Akobiarek di dampingi Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek kepada Ibu Batena Bogum selaku petugas kebersihan, Sabtu (18/7) di Mapolres Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek mengucapkan terima kasih kepada ibu Betena Bogum yang sudah bekerja dengan baik dalam membersihkan Mapolres Tolikara. “Atas kerja keras ibu kami keluarga besar Polres Tolikara memberikan bantuan 1 paket sembako yang berisikan beras, minyak, gula dan supermi beserta 2 buah baju dinas cleaning service, semoga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan semangat kepada ibu Betena dalam bekerja membersihkan Mako Polres,”ujar Kapolres.

Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Herlina Leonard Akobiarek mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Betena Bogum yang sudah membantu membersihkan Mako Polres sehingga tercipta lingkungan sehat didalam ruangan kerja personil sehingga dapat menekan penyebaran Covid – 19 khususnya di tempat personil bekerja.

Betena Bogum yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres beserta Ibu Kapolres yang sudah memberikan pekerjaan dan juga sembako. “ Semoga bapak Kapolres dan ibu serta Wakapolres  para anggota selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Tolikara,”ujarnya.