Gunakan Kabel Seorang Pemuda Gantung Diri

Foto Ilustrasi/Google

JAYAPURA,wartaplus.com  - HB pemuda berusia 25 tahun warga Perum Pemda II Belakang Pasar Cikombong Kotaraja, ditemukan tewas gantung diri, Jumat (17/7) pagi.

Kapolsek Abepura AKP Clief GP Dwith menjelaskan korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dan leher terlilit kabel TT di kamar tidur milik korban. “Korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga, ketika itu saksi mata sudah mendapati korban sudah tidak bernyawa,”ungkapnya Jumat (17/7) siang.

Kata Kapolsek dugaan korban meninggal akibat gantung diri. Namun motifnya masih akan didalami oleh penyidik. “Motif gantung diri masih di kembangkan dari hasil olah tempat kejadian perkara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” jelas Kapolsek.

Ia pun menambahkan atas kematian korban pihak keluarga menolak untuk dilakukan evakuasi dan otopsi di rumah sakit Bhayangkara. Dengan alasan telah menerimanya.

“Setelah itu piket penjagaan bersama dengan piket Reskrim menyampaikan kepada pihak keluarga korban , apa perlu di bahwa ke RS Bhayangkara dan di optopsi . Namun dari pihak keluarga mengatakan bahwa mereka sudah ikhlas dan tidak perlu untuk di bawah ke RS Bhayangkara,”ujarnya.*