Generasi Papua Untuk Perubahan di Masa Mendatang

Polisi Pi Ajar kepada anak-anak di Sport Center Kampung Pagaleme Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya/Istimewa

PUNCAKJAYA,wartaplus.com - Dalam memperjuangkan masa depan anak-anak Papua, 1 Regu Satgas Binmas Noken Polri Di Pimpin Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya Iptu. Alaudin Patawary melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar kepada anak-anak di Sport Center Kampung Pagaleme Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya, Jumat (17/7).

Kegiatan Polisi Pi Ajar adalah upaya besar Polri melalui Satgas Binmas Noken Polri dalam memperjuangan masa depan anak-anak Papua dengan memberikan semangat serta mendukung mereka untuk dapat menjadi generasi penerus bangsa Indonesia kelak.

Saat melaksanakan kegiatan tersebut Binmas Noken Polri bertemu dengan anak-anak Kampung Pagaleme yang sedang bermain di Sport Center. Dengan upaya membangun keakraban serta mendekatakan diri kepada mereka.  

Satgas Binmas Noken Polri yang di pimpin Kakorwil Satgas Binmas Noken Polri Iptu  Alaludin Patawary bersama Anggota Satgas Binmas Noken Polri mengajak bermain bersama lewat kegiatan Polri Pi Ajar

Kakorwil Satgas Binmas Noken Puncak Jaya Iptu. Alaudin Patawary mengatakan, melalui kegiatan Polisi Pi Ajar memberikan banyak manfaat positif bagi anak-anak Papua, dimana Polri menjadikan generasi Papua serta membentuk generasi Papua aebagai agen perubahan yang akan datang.

“Kami harus membentuk generasi Papua ini secara dini, agar kedepan mereka sendiri yang akan menjadi pemimpin untuk tanahnya sendiri dan juga menjadi penerus bangsa Indonesia yang akan menjadi agen perubahan di masa yang akan datang,”tandasnya.*