Permudah Layanan Kepada Pelanggan, GraPARI Hadir di Mal Jayapura

Kantor Pelayanan GraPARI di Mal Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com Telkomsel senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan setia. Untuk mewujudkan layanan yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan, mulai tanggal 2 Juni 2020 kantor layanan GraPARI kini sudah beroperasi di Mal Jayapura, tepatnya di lantai 1.

General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Pamasuka, Ratih S. Pratiwi mengatakan, GraPARI yang baru ini berlokasi di pusat Kota Jayapura, dengan posisi yang strategis dan mudah dijangkau oleh para pelanggan Telkomsel. “Dengan desain ruangan dan interior yang modern, tempat layanan yang luas dan nyaman, kami menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat Kota Jayapura,”ujarnya.

GraPARI Mal Jayapura melayani dari pukul 9.00 WIT sampai dengan pukul 16.30 WIT. Di GraPARI ini tersedia 1 konter kasir dan 2 konter petugas Customer Service yang siap melayani pelanggan Tekomsel. Adapun layanan yang tersedia di GraPARI ini antara lain Pasang Baru (PSB) Kartu Halo, ganti kartu (hilang, rusak, dan upgrade ke kartu 4G), pengisian pulsa & paket data, penjualan kartu perdana simPATI & Kartu AS, pembayaran tagihan Kartu Halo, dan layanan lainnya.

Ani seorang pelanggan GraPARI memberikan komentarnya atas kehadiran GraPARI di Mal Jayapura. “GraPARI yang sekarang ini lebih dekat sehingga tidak perlu capek-capek menempuh jarak yang jauh. Penempatan ruangannya juga lebih bagus dan nyaman daripada GraPARI yang lama. Dan saya pun bisa sekalian berbelanja dan jalan-jalan di Mal Jayapura,”ungkap Ani.

Layanan GraPARI yang sebelumnya beroperasi di Gedung Telkom Witel Papua Base G - Tanjung Ria, saat ini operasioanalnya sudah dipindahkan ke GraPARI Mal Jayapura. Untuk wilayah Kota Jayapura sendiri, Telkomsel juga menghadirkan layanan di GraPARI Mitra di Abepura dan Mini GraPARI di Entrop. Dan untuk wilayah Kabupaten Jayapura, pelanggan dapat mengunjungi GraPARI Mitra di Sentani.

“Di saat pandemi Covid-19 ini, kami tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan pegawai maupun pelanggan. Para pelanggan yang akan masuk ke dalam GraPARI akan diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu dan diwajibkan menggunakan masker. Hand sanitizer dan sabun cuci tangan kami sediakan bagi pelanggan. Selain itu, kami juga mengatur jarak tempat duduk antara satu pelanggan dengan lainnya agar tidak berdekatan. Staff customer service kami juga melayani pelanggan dari balik akrilik transparan untuk meminimalisir kemungkinan penularan.” tambah Ratih.

Selain melalui GraPARI, untuk memudahkan pelanggan saat membutuhkan layanan Telkomsel seperti aktivasi paket, pembayaran KartuHALO, pengisian pulsa dan informasi, pelanggan dapat menggunakan layanan perbankan dan layanan digital/virtual yang tersedia, baik melalui Call Center 188, layanan virtual assistant melalui aplikasi MyTelkomsel, website www.telkomsel.com, LINE @Telkomsel, Facebook Messenger 'Telkomsel', dan Telegram @Telkomsel_official_bot, Twitter @Telkomsel maupun email cs@telkomsel.co.id.*