Kapolres Merauke Resmikan Mushola Al Ikhlas

Kapolres Merauke Polda Papua AKBP Ary Purwanto, Sik saat membuka pintu Mushola/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Kapolres Merauke Polda Papua AKBP Ary Purwanto, Sik didampingi Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat dan anggota melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke wilayah Polsek Bupul Distrik Eligobel Kabupaten Merauke Papua, Rabu (15/7).

Dalam kunjungan kerja ke Polsek Bupul, dilaksanakan syukuran peresmian gedung baru Mushola Al Ikhlas Polsek Bupul dan penyerahan bantuan 1 unit kendaraan roda empat sebagai barang inventaris Polsek Bupul untuk keperluan pelayanan kepada masyarakat di Distrik Eligobel.

Dalam sambutannya Kapolres Merauke menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Bupul beserta anggotanya serta seluruh warga Distrik Eligobel yang telah bersama-sama  secara swadaya membangun mushola ini yang dipergunakan untuk umum.

“Barangsiapa menabur kebaikan maka ia akan menuai kebaikan pula, semoga dengan  dibangunnya Mushola Al Ikhlas ini mudah mudahan menjadi ladang pahala buat seluruh anggota Polsek Bupul,”ujarnya.

Usai peresmian Mushola dilanjutkan dengan penyerahan 1 unit kendaraan roda empat inventaris dinas dengan cara menggunting pita dan penyerahan kunci langsung kepada Kapolsek Bupul. “Mobil ini digunakan untuk melayani masyarakat, mungkin dapat digunakan untuk warga yang sakit yang akan  dirujuk Ke kota Merauke dapat digunakan juga,”harapnya.

Sementara itu Kapolsek Bupul Iptu Prih Sutejo, SH mengatakan bahwa bangunan Mushola Al Ikhlas ini dibangun dengan ukuran 6 x 6 M2 lengkwp dengan air bor, ac dan lain sebagainya menelan anggaran sebesar Rp 220 Juta. Ini atas sumbangan dari warga masyarakat secara kkhlas. “Mudah-mudahan mushola ini dapat bermanfaat buat semua orang yang turun naik melewati jalan Trans Papua Polsek Bupul dapat mampir laksanakan sholat,”tandasnya.*