Rapat Adat Rencana Pembangunan Landasan Peluncuran Roket di Biak

Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH/Istimewa

BIAK NUMFOR,wartaolus.com – Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH menghadiri kegiatan pertemuan terkait rencana pembangunan landasan peluncuran roket (Lapan) tahun  2021 di Biak, Senin (13/7).  Hadir dalam kegiatan Kasi Ter Rem 173/PVB Letkol inf Wilson Napitupuli, SIP, Dandim 1708/BN Letkol Inf Ricardo Siregar, S.H., M.Tr( Han), Pasi Komsos ter 173/PVB Mayor cpm Uce Brabar, Pasi Anef randal Rem 173/PVB Mayor CKU patrisia siante, Kapolsek Biak Timur Ipda Muhamad Hasan, Kadistrik Biak Timur, Ketua koordinator Adat Saireri Biak Numfor, berserta para Tokoh adat Biak Utara dan Biak Timur.

Saat pembukaan rapat, Dandrem 173/PVB yang diwakili oleh Kasi Ter Rem 173/PVB Letkol inf Wilson Napitupuli, SIP menyampaikan bahwa menjadi suatu kebanggan apabila nanti di Biak bisa dibangun Lapan 2021. “Dengan harapan melalui rapat ini bisa ada musyawarah dan mufakat, semua pihak bisa menemukan titik terang untuk kelanjutan rencana pembangunan Lapan ini sehingga nantinya bisa bermanfaat untuk setiap aspek yang ada,”ujarnya.

Sementara itu Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH mengatakan bahwa dengan akan dibangunnya satelit oleh Lapan, maka ini menjadi suatu kehormatan bagi Kabupaten Biak Numfor, karena bisa berdampak pada kemajuan dan perkembangan bagi masyarakat Biak Numfor.

“Semoga rapat ini bisa berjalan dengan baik dan bisa ada hasil yang bermanfaat bagi semua, intinya apapun hal yang bisa membantu masyarakat, kami Kepolisian siap mendukung dan membantu, semua demi kebaikan masyarakat dan kebaikan kita bersama,”ujarnya.*