Telkomsel Kembali Serahkan Bantuan APD Kepada Rumah Sakit di Jayapura

Telkomsel menyerahkan bantuan APD ke Rumah Sakit Rujukan Penananganan Covid-19 di Kota Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Telkomsel kembali menyerahkan bantuan dalam rangka penanganan Covid-19. Melalui semangat #TerusBergerakMaju Bersama Indonesia, kali ini Telkomsel menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada beberapa Rumah Sakit Rujukan Penanganan Covid-19 yang tersebar di Kota Jayapura.

Penyerahan bantuan APD dilaksanakan pada hari Kamis (9/7) lalu dan didistribusikan kepada RSUD Abepura, RS Jiwa Abepura, RS Bhayangkara Jayapura, dan RS Angkatan Laut Dokter Soedibjo Sardadi. Bantuan yang diserahkan berjumlah 400 set APD, dimana masing-masing set paket APD tersebut terdiri dari coverall hazmat (baju sambung celana), surgical gown, head cover (penutup kepala), shoe cover (sarung penutup sepatu), face shield (pelindung muka), dan masker kain.

Kristian Mallisa sebagai perwakilan RS Angkatan Laut Dokter Soedibjo Sardadi mengatakan, kami atas nama Kepala Rumah Sakit mengucapkan terima kasih kepada pihak Telkomsel yang telah memberikan kami bantuan APD.

“Kami sangat bersyukur, Tuhan selalu memberkati. Dan semoga produk-produknya selalu diberkati oleh Tuhan,”ujarnya.  Hal yang senada juga diungkapkan oleh Elpida Siregar sebagai koordinator APD RS Bhayangkara Jayapura. “Terima kasih banyak untuk Telkomsel. Semoga bermanfaat untuk kami,”ungkapnya.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Maluku & Papua  Alfon Oktrianda mengatakan, penanganan Covid-19 ini harus dilakukan secara aktif dan gotong royong dari berbagai pihak dan seluruh lapisan masyarakat.

“Telkomsel mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para tenaga medis, relawan, pemerintah, pelaku bisnis, lembaga swadaya masyarakat, dan masyarakat luas yang telah bersama-sama untuk terus menangani Covid-19 ini. Semoga bantuan APD dari kami bermanfaat untuk semuanya, terutama masyarakat di Kota Jayapura,”ujarnya.*