Polsek Mimika Timur Laksanakan Patroli Malam Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Anggota Polsek Mimika Timur sambangi warga guna berikan himbauan menjaga keamanan dan ketertiban/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Anggota Polsek Mimika Timur sambangi warga guna berikan himbauan menjaga keamanan dan ketertiban di kampung Kaugapu Distrik Mimika Timur, Minggu (12/7). Kegiatan dipimpin oleh Aiptu Yeremias Laga Ama bersama 4 personel Polsek Mimika Timur, patroli ini dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkuangan warga.

Aiptu Yeremias Laga Ama dalam kesempatannya mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif kami dari Polsek Mimika Timur melaksanakan patroli jalan kaki dan sambangi sekelompok pemuda yang sedang duduk di pinggir jalan.

“Selanjutnya kepada sekelompok pemuda, kami himbau untuk kembali ke rumah dan beristirahat karena hari sudah malam. Jika masih di jalan pada jam seperti ini akan menimbulkan pikiran yang kurang baik. Selain itu kami juga menghimbau untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan di kampung dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ikuti anjuran pemerintah, menjaga jarak, jangan berkerumun, cuci tangan setelah beraktifitas dan wajib menggunakan masker. Ini dilakukan untuk menjaga Kesehatan kita semua,”ujarnya Aiptu Yeremias Laga Ama.