Ini Agenda Kunjungan Mendagri ke Papua

Mendagri Tito Karnavian didampingi Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw saat tiba di ruang VIP Bandara Sentani/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com – Menteri Dalam Negeri  RI, Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Papua dan tiba di bandara Sentani, Jayapura, Kamis (9/7) malam sekira pukul 20.25 Wit. Mendagri dan rombongan terbang dari Makassar, Sulawesi Selatan,  dengan menggunakan Pesawat PT Ekspress Transportasi Antar Benua, Embraer Legacy 600 PK-RJP yang diawaki Capten Abdul Rahman Mansur.

Kunjungan mantan Kapolri ini  dalam rangka menghadiri Rapat Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Pengarahan Kepala Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Papua di Swissbell Hotel Kota Jayapura,  Jumat (10/7)

Turut dalam rombongan Dirjen Otda Kemendagri Akmal Malik, Dirjen Polpum Bakhtiar, Mochamad Adrian N Dirjen Keuda Kemendagri, dan Syafrizal Ditjen Bina Adwil Kemendagri.

Kedatangan Mendagri dan rombongan disambut  Wakil Gubernur, Klemen Tinal, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw dan para Forkopimda serta sejumlah Bupati dan pimpinan OPD Pemprov Papua

Sekira pukul 20.40 Wit rombongan kemudian bergeser menuju hotel Swissbell Jayapura.**