Hari Bhayangkara Ke 74

Bidang Humas Polda Papua Berbagi Kasih dengan Komunitas Jayapura

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal SH saat memberikan bingkisan kepada perwakilan komunitas/Istimewa

JAYAPURA.wartaplus.com - Bhakti Sosial oleh Bidhumas Polda Papua dengan memberian bantuan sembako dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 74,  kepada beberapa komunitas yang ada di Kota Jayapura, Senin (29/6) bertempat di belakang Tokoh Citra Abepura. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal SH.

Dalam kesempatannya Kabid Humas Polda Papua mengatakan, dirinya hadir disini menyampaikan titipan dari Kapolda untuk rekan-rekan perwakilan komunitas sekalian,  dan semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami juga mohon doa dan restu dari semuanya karena Kepolisian Negara Republik Indonesia, akan melaksanakan Hari Bhayangkara Ke – 74, yang akan diselenggarakan pada 1 Juli 2020. Kami juga berharap kepada rekan-rekan komunitas semua untuk bersama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas di Tanah Papua. Khususnya Kota Jayapura agar tetap kondusif dan aman ditengah pandemi Covid-19 saat ini,”ujar Kabid Humas.

Sementara itu perwakilan komunitas Muhammad Heery menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Papua yang sudah memberikan bantuan kepada kami anak-anak komunitas yang ada di Kota Jayapura.*