Cerita Billy Syahputra dengan Uang Rp 15 Juta dari Raffi

Net

WARTAPLUS - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail, atau yang kerap disapa Jeje Govinda, sudah digelar secara mewah pada Sabtu, 21 April 2018 di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah selebriti menghadiri pesta adik bungsu Raffi Ahmad tersebut.

Termasuk juga mantan kekasih Syahnaz, Billy Syahputra. Kabarnya, saat datang ke pernikahan Syahnaz, Billy mendapatkan bayaran Rp15 juta dari Raffi Ahmad. Tentu saja, bukan tanpa alasan, Raffi memberi uang kepada Billy.

Raffi memberikan tantangan ke Billy untuk hadir langsung ke acara pernikahan adiknya, dan harus melakukan beberapa persyaratan.

“Jadi gini ceritanya 'Bil, loe kan diundang sama Nanaz sama Jeje, loe berani enggak beri selamat ke Nanaz sama Jeje, peluk terus loe nyanyi di hadapan tamu undangan ketika Nanaz sama Jeje menikah. Nanti loe gua kasih 15 juta cash, benar ya A (Raffi)?" kata Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 24 April 2018.

Tanpa ragu Billy menyanggupi tantangan dari Raffi tersebut. Meski demikian, diakui Billy bukan karena uang Rp15 juta yang membuatnya datang ke pernikahan Syahnaz.

“Tujuan gue datang ke pernikahan Nanaz bukan karena faktor duitnya, memang gue diundang. Terus ada syuting, terus juga dikasih duit sama Aa Raffi Rp15 juta kan lumayan. Akhirnya memang itu terjadi,” katanya. [net]