Kapolda Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan Waena

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw saat ziarah kubur di TMP Waena/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli mendatang, Kapolda Papua beserta rombongan pejabat utama menggelar ziarah kubur di taman makam pahlawan (TMP) Waena (29/6) pagi.

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw mengungkapkan, ziarah kubur yang dilakukan tidak lain untuk mengenang kembali perjuangan personil yang menjalankan tugas dalam mempertahankan keutuhan NKRI dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Rekan-rekan kita ini adalah pahlawan, kita datang ke sini untuk mengenang perjuangan mereka," bebernya.

Ia pun berharap agar seluruh personel yang bertugas dan bertemu secara langsung dengan masyarakat untuk tetap memberikan pelayanan yang maksimal, seperti yang telah di perjuangan rekan-rekan yang sudah tiada.

"Anggota yang berbeda di garda terdepan jangan berkecil hati tetap berjuang dan terus membawa panji-panji kepolisian sampai kapanpun dan di manapun bertugas, karena Tuhan pasti selalu menyertai kita selalu dalam bertugas," imbuhnya.

Jenderal Polisi Bintang Dua ini pun secara pribadi  menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli mendatang kepada seluruh personel.*