Dir Binmas Polda Papua Didampingi Kabid Humas Polda Papua Salurkan Bantuan

Bantuan dari Ketua Bhayangkari Polda Papua ke Pos Penyekatan di Kota Jayapura, Kamis (4/6)

JAYAPURA,wartaplus.com – Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, S.IK didampingi Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH menyerahkan bantuan ke Pos Penyekatan di Kota Jayapura, Kamis (4/6)

Kegiatan diawali dengan menyambangi  Pos Penyekatan yang ada di depan PTC Entrop Distrik Jayapura Selatan, pada kesempatan tersebut Dir Binmas menyerahkan bantuan berupa paket suplemen yang diterima langsung oleh AKBP Suroso.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Pos Penyekatan di Perbatasan Muara Tami, pada kesempatan itu juga Dir Binmas bersama Kabid Humas Polda Papua menyerahkan bantuan berupa paket suplemen  yang diterima langsung oleh AKP Edi Prayitno

Selanjutnya rombongan menuju ke Pos penyekatan yang berada di pertigaan Entrop - Hamadi Pantai untuk menyerahkan bantuan yang diterima oleh Iptu Demmaloga.

Sekitara pukul 16.06 WIT rombongan melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Pos Penyekatan yang berada di Imbi. Dalam kesempatan tersebut Dir Binmas dan Kabid Humas menyerahkan bantuan kepada personil yang diterima langsung oleh AKP Ketut dan perwakilan personil TNI.

Pukul 16. 09 WIT, rombongan menuju ke Pos Penyekatan di lampu merah Dok II untuk menyerahkan bantuan yang diterima oleh Iptu Sepi.

Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, S.IK mengatakan bahwa bantuan-bantuan yang diserahkan ini merupakan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Papua kepada personil yang melaksanakan tugas penyekatan di Pos-pos. Diharapkan dengan bantuan ini dapat mendukung melaksanaan tugas personil di lapangan. Total bantuan yang diserahkan sebanyak 124 paket terdiri dari masker, hand sanitizer, susu beruang, jamu tolak angin, madu saset, yakult, vitamin, biskuit dan permen.*