Kapolsek Jair Bersama Anggota Distribusikan Bantuan Beras Polri ke Warga 

Kapolsek Jair Ipda Fechy J. Ataupah. S.Tr.K distribusikan beras Polri kepada warga/Istimewa

BOVEN DIGOEL,wartaplus.com –  Kapolsek Jair Ipda Fechy J. Ataupah. S.Tr.K beserta Anggota Polsek Jair distribusikan beras Polri kepada 100 Kepala Keluarga di Kampung Asikie Distrik Jair Kab. Boven Digoel, Minggu (31/5).

Pendistribusian Beras dilaksanakan di Kampung Asikie sebanyak RT. I Prabu Atas : 29 KK, RT. II Prabu : 10 KK, RT. III Prabu : 09 KK,RT. V Km. 2 Jln. BCA : 30 KK, RT. VI Mess staf : 22 KK

Kapolsek menjelaskan, setiap keluarga menerima 1 karung 10 Kg beras, yang mana sebelumnya telah dilakukan pendataan dan pengecekan langsung ke tiap Kepala Keluarga calon penerima bantuan tersebut yang ditandai dengan pemberian kupon agar tidak terjadi salah sasaran dimana keluarga yang menerima merupakan keluarga yang benar-benar membutuhkan.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, selain beras Polsek Jair juga memberikan Mie Instan kepada 100 Kepala Keluarga di kampung Asikie Distrik Jair Kab. Boven Digoel.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Polri adanya Pandemi Virus Corona dan mari kita patuhi himbuan Pemerintah dan melaksanakan Protokol Kesehatan agar wabah ini cepat selesai dan aktifitas bisa kembali normal.*