Danrem Merauke Santuni Anak Panti Asuhan Al Khodijah

Danrem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko bersama Ketua Persit Ny. Renny Bangun Nawoko menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti asuhan, Senin (18/5)/dok.Pendam17

MERAUKE, wartaplus.com - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-57 Kodam XVII/Cenderawasih, kali ini Korem 174/Anim Ti Waninggap kembali menggelar bakti sosial dengan menyasar panti asuhan Al Khodhijah Kampung Yasa Mulya Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke, pada Senin (18/05).

Kapenrem 174/ATW Mayor inf Suko Raharjo dalam siaran persnya menyatakan, kegiatan Bhakti sosial ini dilakukan langsung oleh Danrem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko dengan mengunjugi anak-anak di Panti Asuhan yang berada di lingkungan Korem 174/ATW.

Selain dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Korem 174/ATW terhadap masyarakat yang terdampak wabah covid-19 khususnya anak-anak maupun pengurus panti asuhan yang berada di lingkungan Kabupaten Merauke.

"Selain dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII Cenderawasih yang ke-57, Bhakti sosial ini juga untuk membantu Panti Asuhan ditengan dampak pendemi virus Covid-19 yang saat ini sedang terjadi,"kata kapenrem.

Selanjutnya Kapenrem berharap semoga kegiatan Bhakti sosial ini dapat memberikan manfaat serta terjalin silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar Korem khususnya anak-anak dan pengurus Panti.

"Semoga pemberian bantuan yang diberikan oleh Danrem ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang berada di panti asuhan,"pungkasnya.(Adv)