Polresta Jayapura Bagikan 300 Bungkus Nasi untuk Masyarakat yang di Karantina

Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota saat memberikan makanan siap saji kepada warga yang di karantina/dok.Humas Polresta Jayapura

JAYAPURA, wartaplus.com –  Di tengah situasi pendemik Covid-19, Polisi di Kota Jayapura terus memberikan memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat. Salah satunya program Polri peduli melalui dapur umum peduli COVID - 19 Polresta Jayapura Kota.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas menerangkan, dapur umum peduli COVID - 19 Polresta Jayapura Kota hadir menyediakan dan mendistribusikan makanan bagi masyarakat yang terdampak COVID – 19 khususnya wilayah yang dikarantina.

“Dapur umum yang kami lakukan tidak lain untuk membantu masyarakat di tengah pendemik ini, dan kami bagikan di wilayah belakang SMU 4 Entrop yang saat ini di karantina oleh pemerintah guna pencegahan covid-19,” ungkapnya, Senin (18/5).

Kapolresta menyebut sebanyak 300 bungkus makanan siap saji dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di belakang SMUN 4 Entrop.

“Tadi 300 yang kami bagikan dimana dalam pembagian itu di pimpin Kasat Binmas Polresta AKP Piter Kendek,” terangnya.

Mantan Kapolres Jayapura ini menambahkan,  dapur umum Polresta telah dibuka sejak 18 Mei lalu dan telah mendistribusikan makanan siap saji kepada warga.

“Selama tiga hari ini sudah kami bagikan hapir 1000 makanan siap saji, dan dapur umum ini akan kami lakukan terus bagi masyarakat yang terdampak covid 19 di Kota Jayapura,”pungkasnya.**