KONI Papua Tetap Percayakan Puslatprov Komandoi Atlet PON

Ketua Puslatprov Papua, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi bersama Sekum KONI Papua, Kenius Kogoya /Djarwo 

JAYAPURA, wartaplus.com - KONI Papua tetap mempercayakan Puslatprov di bawah kepemimpinan Kasdam Cenderawasih yang baru, Brigjen Bambang Trisnohadi, untuk mengomandoi para atlet Papua yang yang akan menjalani TC menuju PON XX.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya kepada awak media usai menggelar tatap muka di aula Tony Rompis Makodam, Rabu (13/5) malam.

"Walaupun ada pergantian posisi institusi, tapi dalam kaitan dengan tugas Puslatprov, tetap KONI mempercayakan kepada pak Kasdam yang baru untuk melanjutkan dan mengomandoi Puslatprov sampai dengan pelaksanaan PON nanti. Karena itu merupakan amanat dari Pak ketum untuk memberikan kepercayaan kepada pak kasdam,"ujarnya.

Sementara itu, Brigjen Bambang Trisnohadi mengatakan, tatap muka perdana ini sebagai perkenalan kepada jajaran KONI Papua. "Tujuan tatap muka ini adalah sebagai perkenalan saya sebagai ketua Puslatprov yang baru karena ada pergantian. Rencana kita ke depan sesuai dari Pak Kenius tadi kita akan langsung pilahkan mana yang akan di lanjut untuk TC sentralisasi dan mana yang desentralisasi," pungkasnya.*