Polres Tolikara Cek Harga Bapok Para Pedagang 

Sat Samapta Polres Tolikara Lalukan Pengecekan harga bahan pokok di sejumlah kios /istimewa 

TOLIKARA,wartaplus.com - Satuan Samapta Polres Tolikara melakukan pengecekan harga bahan pokok di kios-kios yang berada di Kota Karubaga, Rabu (13/5), guna memastikan harga bahan pokok tetap stabil dan tidak melonjak akibat dari adanya wabah Covid-19.

Bripka Yesaya Yakarmilena dalam kesempatannya mengatakan, sampai saat ini harga barang di kios-kios masih dalam tahap normal, meski demikian Kepolisian akan terus melakukan pemantauan mengenai harga sembako ini, karena disinyalir adanya oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan pandemi ini guna mendapat keuntungan yang banyak dan juga bisa berdampak buruk bagi Kamtibmas di wilayah Kota Karubaga.

"Tak Lupa juga dalam pemantauan ini, kami Kepolisian selalu memberikan himbauan kepada para pedagang kios untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah dalam hal tidak menaikan harga barang ataupun menimbun sembilan bahan pokok, bila ditemukan tidak menaati aturan tersebut maka kios tersebut akan di beri garis police line," tegasnya.

"Kami Kepolisian berharap agar kita semua dapat terus bekerja sama, saling bahu membahu dalam hal ini sampai wabah Corona hilang dan bersih di tanah Indonesia khususnya pada Bumi Cendrawasih Papua,"imbaunya.