Wakapolres Mamberamo Raya Pantau Langsung Pendistribusian Bahan Pangan 

Suasana Bongkar Muat Pendistribusian Bahan Pangan di Mamberamo Raya /Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com-Tim Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Mamberamo Raya mendistribusikan lagi bahan pangan (bama), ke Kabupaten Mamberamo Raya untuk masyarakat yang terdampak penyabaran Covid-19 di Mamberamo Raya.

Waka Polres Mamberamo Raya Kompol Sjaiful Arsa mengatakan, pihaknya    bersama tim gugus tugas bertindak cepat agar bekerja secara cepat dan tepat sehingga pendistribusian bisa segera dilakukan tepat waktu dan diterima oleh masyarakat.

"Saya berharap agar tim bisa bekerja sama dengan baik, bekerja secara cepat dan tepat agar bangan pangan bisa secepatnya di distribusi ke masyarakat," ujarnya dalam rilis yang diterima, Minggu (10/5).

Pemda kabupaten Mamberamo Raya meningkatkan ketahanan pangan dalam upaya pencegahan Virus Corona (COVID–19) yang diangkut dari Pelabuhan Porasko menggunakan Kapal Kayu.

Pada saat bongkar muat turut hadir bantuan tersebut Sekda Kab. Mamberamo Raya Suwita, SSos, MEc.Dev, Kepala BPBD Deden, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Mamberamo Raya James Wanda S.Sos, Waka Polres Mamberamo Raya Kompol Sjaiful Arsa dan tim gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kab. Mamberamo Raya.